« Home | Di Penghujung Malam.. » | Nasib bertampang muda (Hehehe..Orang Tua dilarang ... » | 7 Agustus 2003 » | DarI rEnungaN yang terserak » | Rindu II » | 30 November 2006, Pukul 6.30 pagi » | Kartini yang menuliskan sejarahnya » | Short Message Send in the Morning » | Kau Masih Sahabatku » | Rindu I » 

Tuesday, January 16, 2007 

Ya Sudahlah...

Ya sudahlah…jika aku harus mencederai blokku dengan amarah…
Mudah2an masih sopan….
“Dasar cabe..cabe keriting..cabe rawit..merica..kamu bikin aku pedasss!!!”
Kamu hanya membuat aku eforia trus huah..huah..mana aiirrr!!!
Apa tidak cukup catatan diriku untuk kamu???
Kamu benar2 belum paham AKU ??
Ya sudahlah…jangan pernah kau tangkap wacana yang aku lempar
Karna..AKU TIDAK BUTUH AMIN DARIMU !!!
Dan bila ada yang telah masuk dalam kantong bajumu…
CEPAT KELUARKAN… BUANG DI KERANJANG SAMPAH
Tutup saja semua kran kebesaran yang kau tampakkan padaku…
Karna..aku akan tetap merangkak walau kehilangan dua telapak kaki..
Sombong kan ??!! Ya sudahlah…

jeng..jeng..sabar jeng...

Posting lomba sudah selesai! Sekarang waktunya memilih peserta favorit! Ayo pilih peserta favorit sekarang juga!

Saya baru pertama kali memasuki halaman ini.....maya....semu....
Namun dapat kutangkap sekilas gambaran tentang siempunya.........
Ada kegelisahan ....hampir resah...
menggeliat...menggelitik....
Pelan menemukan jalan kecil lewat pena....mengalir....mendengus....
Kadang terbang dengan liar menembus awan rindu
Namun selalu terhempas
dibilik sepi.

Post a Comment

mE



  • ~**dien kurtanty**~




Links





suit...suit... :)

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message