« Home | Rindu I » | Horee…aku kembali… » | Selintas Perjalanan » | Ayah...Ibu » | Pahlawan Bertopeng » | Slamat tinggal Makassar, sampai jumpa lagi !! » | dongeng sebelum tidur » | terima kasih » | pagi yang indah » | fisiologi cinta » 

Monday, December 18, 2006 

Kau Masih Sahabatku

Kau adalah sahabatku sejak sepuluh tahun yang lalu
saat kita masih sama-sama lugu…
Dan aku yakin kini kau masih sahabatku …
walau kau telah menamparku dengan kesedihan…
saat aku melihat kita berbeda…
saat aku mengetahui kau telah menikmati jalan yang kau pilih…
saat aku merasa begitu nistanya menjadi seorang wanita jika bersamamu
Karna…wanita dalam bungkusan keindahanmu…
adalah perhiasan imitasi dunia…tiada abadi keindahannya…
pemuas para penjahat kelamin…
Dan kau tetap saja sahabatku…
walau aku telah beranjak pergi…
Hanya satu pesanku…
Cobalah kau dengar rintih tangis kesunyian
Anak istri yang kini hanya berada di sudut hati mereka…

mE



  • ~**dien kurtanty**~




Links





suit...suit... :)

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message