« Home | Kartini yang menuliskan sejarahnya » | Short Message Send in the Morning » | Kau Masih Sahabatku » | Rindu I » | Horee…aku kembali… » | Selintas Perjalanan » | Ayah...Ibu » | Pahlawan Bertopeng » | Slamat tinggal Makassar, sampai jumpa lagi !! » | dongeng sebelum tidur » 

Monday, December 18, 2006 

30 November 2006, Pukul 6.30 pagi

Astagaaa….aku terlambat bangun…
Gara2 mimpi…mimpi apasih??...sulit untuk diingat…(eit..jgn mesum!!)
Berhasill !!..15 menit aku selesai mandi dan siap pergi…
Tapi…aduhhh…tampangku kunyel bangettt….
Mungkin…aku tadi hanya bermimpi mandi dan kemudian
ganti baju… ya sudahlah…yang penting…Aku Berangkat !!
Sebenarnya…aku belum ingin bangun dari tidur pendekku…
menikmati empuknya kasur dalam diam tanpa suara…
bayaran dari diriku yang telah menghantam waktu…
Namun..aku tidak ingin malah kebablasan….
menuju gerbang kematian tanpa catatan sejarah…
walau seringkali sejarah tidak berakhir seperti yang diingini..
walau dalam perjalanan sejarah aku dapat terpuruk sendiri
..teraniaya oleh sepi..dan aku harus tetap berdiri tanpa hilang arah
Tapi…tapi…tapi….panasnya matahari telah membangunkanku…
kicauan burung yang kelaparan telah memekakkan telingaku…
sehingga…tak akan…tak akan…kubiarkan diriku kembali tidur…
untuk tiada pernah bangun….

mE



  • ~**dien kurtanty**~




Links





suit...suit... :)

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message