« Home | 7 Agustus 2003 » | DarI rEnungaN yang terserak » | Rindu II » | 30 November 2006, Pukul 6.30 pagi » | Kartini yang menuliskan sejarahnya » | Short Message Send in the Morning » | Kau Masih Sahabatku » | Rindu I » | Horee…aku kembali… » | Selintas Perjalanan » 

Monday, December 18, 2006 

Nasib bertampang muda (Hehehe..Orang Tua dilarang Sewot!)

Aku nda tau...apa harus senang ato malah kesel...
Soalnya...seringkali aku bertemu pasien,maka...
dia akan menanyakan umurku..kpn aku lulus..
langsung aja aku menaruh curiga...
aihh...jgn2 aku dianggap tdk mampu mengobati???
Kemudian..mereka akan bilang.."dokter ko muda banget???"
Maksudnya apa????
Aku segera ngaca...
Apa maksudnya tampangku kaya anak2??? Hehehe...
Tapi apa dia nda liat badanku yang bagaikan tante2 beranak 3???
Dan saat itu juga..intonasi suara kubuat selembut mungkin..
ngga' nyablak lagi...
idiihh...ko malah main sinetron sih???

masih imut2 dan ndut kah?

Eh...sok imut!!!
Mana mi dokter muda yang kau janjikan padaku...??
Mana...?
Mana..?

Jancimu taroe...!!!
Apa jie....

hehehehe...na hibur jeko itu... bertampang muda..?? hmmm...pikir-pikir dulu anak muda !!!

Post a Comment

mE



  • ~**dien kurtanty**~




Links





suit...suit... :)

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message