« Home | dongeng sebelum tidur » | terima kasih » | pagi yang indah » | fisiologi cinta » | raga tak bersambut » | putri mimpi » | namanya sara » | cinta gila » | suka suka dien » 

Wednesday, June 21, 2006 

Slamat tinggal Makassar, sampai jumpa lagi !!

Hari ini telah tiba...
Saat aku harus mengangkat koper dan...
Weeyy...ragaku sudah tak disini...
Dadaag….apakah jiwaku masih bisa ku penggal ???
Kupercayakan mimpiku…citaku…dan cintaku…padamu…
Perkenalan kita begitu singkat...
dan saat hati mulai mencintai...
aku harus pergi...!!!
Disini...aku merasakan kebebasanku...
untuk berkarya...berdosa...bercinta...
Darimu...aku temukan hidupku...
sekarang...demi mewujudnya cinta yang lain...
aku pamit untuk pergi, karna...
begitu banyak cinta yang harus diakomodasi...
Slamat tinggal Makassar, sampai jumpa lagi !!

mE



  • ~**dien kurtanty**~




Links





suit...suit... :)

    by wdcreezz.com

    Name

    Email/URL

    Message